Sabtu, 05 Juli 2008

Pertandingan Billiard

TARAKAN-(03/07).Pekan Olahraga Nasional ke XVII Kaltim mempertandingkan cabor billiard rencananya akan mulai tanding 7 juli mendatang di venue (tempat pertandingan) Indor Telaga Keramat.

Cabor biliard dalam pon XVII ada 14 nomor yang akan dipertandingkan, yaitu snoker single pria, snooker double pria, English billiard single pria, English billiard double pria, 15 ball single pria, 15 ball double pria, 9 ball single pria, 9 ball single wanita, 9 ball double pria, 9 ball double wanita, 8 ball single pria, 8 ball single wanita, 1 ban pria, 3 ban pria.

Undian pemain dilaksakan pada saat technical meeting dan di umumkan secara terbuka di hadapan seluruh Tim manejer atau yang berhak mewakili.

Untuk wasit yang akan memimpin dalam pertadingan billiard ini ditunjuk langsung dari PB POBSI dan diangkat sebagai wasit resmi PON VXII katim. Wasit nantinya akan di bantu oleh score girl, table atenden dan petugas lapangan.

Di jadwalkan tanggal 5 akan dilakukan penyegaran wasit sekaligus melihat venue, dilanjutkan pada hari berikutnya techinal meeting sekaligus drawing untuk semua ofisial dan atlet.

Medali yang akan di perebutkan di cabor billiard ini kesemuanya berjumlah 88 buah medali, antara lain, medali emas 22, medali perunggu 22, dan medali perak 44. (riski/mc-trk) j2.

Tidak ada komentar: